Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Tutorial Blog | Tommy Patikaw ™ - saya senang bertemu Anda untuk belajar bersama, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia Blogging Dan Lain Lainnya yang saya susun sesederhana mungkin,sehingga anda dapat mencoba dan merasakan secara bersama-sama dengan saya,jika ada hal-hal yang kurang dimengerti tentang kami,kita dapat bekerja sama di blog ini

Sekilas Tentang Tommy Patikawa

Nama saya Tomy Patikawa, Saya Bukanlah Seorang yang ahli Blogger, saya hanya ingin Belajar dan Ingin Tahu mengetahui Sesuatu Yang belum saya ketahui

Warung Internet

m

Sabtu, 30 Juni 2012

38 Aplikas untuk Edit Foto Secara Online
 Posted by : Tommy Patikawa

            Seiring berkembangnya dunia fotografi diiringi kemajuan teknologi dunia maya, semakin banyak kemudahan dalam mengedit photo baik secara propesional maupun amatiran. Pada saat ini berbagai macam dan beragam aplikasi Editing photo dengan kekurangan dan kelebihan fitur yang disediakan,sehingga dapat menjadi aplikasi alternatif dalam mendesain bebtuk photo selain dari aplikasi photoshop.


        Pada postingan kali, untuk mempermudah pekerjan anda dalam mengedit photo,ada beberapa aplikasi yang layak dicoba secara online,sehingga kita tidak perlu repot untuk mendownload programnya atau menginstal ke komputer.









       5.Pixenate Edit Photo


totool



7.  PIZAP




9. Pixlr










14. MY PICTR


Oke sobat ini ada juga bonus untuk anda link edit photo online terbaik saat ini, lanjut  editnya ya.....


18.  FOTO CRIB


20.  PIXI SNAP   Gabungkan foto anda sebanyak-banyaknya menjadi satu 

21.  FAXE MAGAZINE COVER Jadikan foto anda sebagai cover  majalah terkenal

22.  FESTISITE MONEY Abadi kan photo ada di dalam lembaran uang ataupun dalam kartu 




26.   PICNIC


28.  JPG Fun






34.  Dumpr

35.  Loonapick

36.  Pho.To



Cukup Banyak cara edit Photo online yang di tampilkan semoga dapat membantu anda dalam bekreasi

Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar